• CIMB Niaga Luncurkan Program Pendidikan ke Luar Negeri

Press Release

Kamis, 3 Agustus 2017

 

CIMB Niaga Luncurkan Program Pendidikan ke Luar Negeri

 

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) akan terus mendukung sektor pendidikan dan menunjang masa depan generasi muda di Indonesia. Salah satunya diwujudkan melalui “Forward Your Education” Overseas Student Package untuk para nasabah CIMB Preferred.

Berkolaborasi dengan Edlink+ConneX – Konsultan Pendidikan Luar Negeri, CIMB Preferred meluncurkan paket studi di luar negeri “Forward Your Education” Overseas Student Package yang memberikan cashback hingga lebih dari Rp 36 juta serta berbagai keuntungan bagi orang tua yang akan mengirimkan anaknya untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. Dengan paket ini, perseroan memberikan dukungan kepada para orang tua untuk mempermudah proses pencarian sekolah terbaik di luar negeri untuk anak, kemudahan biaya dan administrasi terkait Overseas Student Visa, medical check-up, tes IELTS/TOEFL, layanan pembukaan rekening di Singapura atau Malaysia, free remittance fee, fasilitas pengaturan biaya kebutuhan anak setiap bulan selama menempuh pendidikan di luar negeri, hingga kartu kredit supplement untuk anak.

“Banyak orang tua di Indonesia yang memiliki rencana untuk menyekolahkan anaknya hingga ke luar negeri. Dengan adanya “Forward Your Education” Overseas Student Package ini, kami berupaya untuk membantu para orang tua dan anak mewujudkan mimpinya dalam hal pendidikan,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan.

Untuk memperkenalkan program ini kepada nasabah, CIMB Preferred menyelenggarakan acara peluncuran “Forward Your Education” Overseas Student Package yang bertempat di CIMB Niaga cabang Icon Pondok Indah, Jakarta, Rabu (2/8). Pada serangkaian acara ini, bersama partner edukasi CIMB Preferred, yaitu Edlink-ConneX, serta Maudy Ayunda yang merupakan co-founder #KejarMimpi, CIMB Preferred menyelenggarakan talkshow yang membahas nilai positif bersekolah di luar negeri serta destinasi favorit untuk sekolah di luar negeri. Selain itu, ada pula demo memasak dari celebrity chef Billy Kalangi, fashion show dari Herschel, pameran pendidikan luar negeri dari empat negara, yaitu Singapura, Malaysia, Australia, dan Inggris, pusat informasi rumah sakit di Malaysia oleh Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), serta pameran gadget dengan promo 0% installment dari Infinite.

“Melalui acara peluncuran ini diharapkan para nasabah, baik existing maupun baru, dapat memperoleh informasi yang bermanfaat dalam mempersiapkan sekolah di luar negeri,” tambah Lani.

Untuk dapat menikmati program “Forward Your Education” Overseas Student Package, nasabah hanya perlu mendaftarkan diri menjadi nasabah CIMB Preferred dan membeli salah satu skema yang tersedia di “Forward Your Education” Overseas Student Package. Selain program tersebut, melalui CIMB Preferred, nasabah juga dapat menikmati beragam solusi finansial dari CIMB Niaga untuk mencapai tujuan hidupnya.

“Tentunya hal ini sejalan dengan brand promise kami yang baru bertajuk “Forward”, yang selalu mendukung nasabah untuk berkembang dan maju serta senantiasa mengantisipasi setiap kebutuhannya sesuai dengan perkembangan di setiap aspek kehidupan,” tutup Lani.

 

 

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 574 jaringan kantor per 30 Juni 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 505, kantor kas dan payment point sebanyak 49 unit (termasuk 21 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 12.915 karyawan per 30 Juni 2017.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD14 miliar dan jumlah karyawan sekitar 38.000 orang yang tersebar di 15 negara.

 

 

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Slamet Sudijono
Head of Marketing, Brand and Communications
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555 ext. 77901 
Website: www.cimbniaga.com