• Dukung Gaya Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2017 presented by CIMB Niaga

SIARAN PERS                                                           

Dukung Gaya Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar

The Color Run 2017 presented by CIMB Niaga

Minggu, 1 Oktober 2017

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) kembali menggelar The Color Run presented by CIMB Niaga untuk keempat kalinya, di kawasan Gelora Bung Karno, DKI Jakarta, Minggu (1/10/2017). Melalui ajang lari santai sejauh 5 kilometer ini, CIMB Niaga mengajak peserta maupun masyarakat yang sangat antusias mengikuti event ini, untuk menerapkan budaya hidup sehat, seimbang, semangat tinggi, serta penuh warna dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, “Kami gembira bisa terus menghadirkan The Color Run presented by CIMB Niaga di DKI Jakarta. Selain peserta umum, ajang ini juga diikuti oleh nasabah, mitra dan stakeholders CIMB Niaga lainnya. Ini merupakan bagian dari upaya kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, sesuai dengan brand promise “Forward” dimana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya.”

Selama acara berlangsung, para peserta dimanjakan dengan hadirnya gerai makanan yang menyajikan berbagai pilihan makanan di area food zone, fun zone, maupun photobooth yang diramaikan dengan gimik-gimik menarik. Selain itu, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini peserta dapat menikmati wahana baru yakni zona busa warna. Wahana baru ini dapat dinikmati setelah peserta melewati garis start.

Rangkaian acara The Color Run presented by CIMB Niaga makin bermakna dengan adanya dukungan sponsorship Bus Tingkat CIMB Niaga ketiga yang diserahkan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan kepada Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono. Penyerahan Bus Tingkat CIMB Niaga yang ketiga ini merupakan wujud dukungan CIMB Niaga terhadap peningkatan sektor pariwisata dengan menambah sarana transportasi bagi masyarakat untuk mengunjungi pusat-pusat wisata utama dan bersejarah di DKI Jakarta.

Selain itu, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, CIMB Niaga juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (“YPAC”) dengan mengajak mereka berlari warna santai di atas kursi roda. Donasi sebesar Rp 150 juta dari CIMB Niaga juga diberikan dalam bentuk pelatihan komputer kepada para penyandang disabilitas untuk mempersiapkan soft skill mereka dalam memasuki dunia kerja.

Ditambahkan Tigor, pada perhelatan The Color Run presented by CIMB Niaga kali ini, perseroan juga merangkul para pelari muda dengan memperkenalkan kembali Indie Account. Melalui inovasi produk tabungan ini, remaja berusia 12-17 tahun bebas menunjukkan jati dirinya melalui beragam fitur: kebebasan bertransaksi di mana saja, bebas biaya transaksi dengan Go Mobile dan CIMB Clicks, kuota internet gratis hingga 1 GB setiap bulan, bebas biaya transaksi di jaringan ATM manapun, mendapatkan akses online banking, serta berkesempatan memperoleh program cash back menarik.

Selaras dengan upaya mewujudkan gaya hidup sehat, CIMB Niaga juga akan menyelenggarakan CIMB Niaga Namaste Festival pada 10-12 November 2017 di Hotel Sultan Jakarta. CIMB Niaga Namaste Festival merupakan ajang tahunan tentang yoga, healing dan well-being. Sepanjang acara The Color Run presented by CIMB Niaga berlangsung, booth CIMB Niaga Namaste Festival juga hadir di area fun zone CIMB Niaga.

IMG dan The Color Run presented by CIMB Niaga

Sementara itu, Vice President IMG Events Asia Pacific Greg Hooton, menambahkan, "Kami sangat senang akhirnya hari ini The Color Run Dream World Tour 2017 tiba di DKI Jakarta. Melihat langit DKI Jakarta penuh warna memberikan kebahagian pada peserta lari santai ini sungguh luar biasa.”

“Terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan yang terus menerus dengan kehadiran CIMB Niaga sebagai presenting sponsor. Bersama-sama kita akan menciptakan lingkungan yang meriah di mana pelari bisa menciptakan kenangan abadi dan dinamis," tambah Greg.

Greg Hooton juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor berikut: Castrol, JBL, PT Sompo Insurance Indonesia, Fayrouz, Mizone, mitra media Femina, GenFM, Kuningan City dan GO-Tix yang tahun ini akan membantu membuat acara ini menjadi pengalaman yang hebat bagi semua pelari.

 

Social Media Handles & Hashtags

The Color Run Indonesia – Unggah sebanyak-banyaknya untuk diketahui followers kamu

Facebook: https://www.facebook.com/TheColorRunIndonesia/

Twitter: https://twitter.com/thecolorrunina

Instagram: https://www.instagram.com/thecolorrunina/

Hashtags: #ColorRunINA and #Happiest5k

 

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga  (termasuk yang dimilikioleh PT Commerce Kapitalsebesar1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niagamenawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 574 jaringan kantor per 30 Juni 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 505, kantor kas dan payment point sebanyak 49 unit (termasuk 21 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 12.915 karyawan per 30 Juni 2017.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmardan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD14 miliar dan jumlah karyawan sekitar 38.000 orang yang tersebar di 15 negara.

Tentang IMG

IMG adalah pemimpin global dalam bidang olahraga, ajang acara/events, media dan fesyen, beroperasi di lebih dari 30 negara. Perusahaan ini mewakili dan mengelola beberapa tokoh olah raga dan ikon mode terbesar di dunia; menyelenggarakan ratusan acara live dan hiburan terkenal setiap tahunnya.  Merupakan salah satu produsen dan distributor independen terbesar dari media olahraga. IMG juga mengkhususkan diri dalam pelatihan olahraga, pengembangan liga, pemasaran, media dan perizinan untuk merek, organisasi olahraga dan institusi perguruan tinggi.  Pada tahun 2014, IMG diakuisisi oleh WME, agen hiburan global terkemuka. Informasi lebih lanjut tersedia di www.img.com

Bubuhkan like Facebook kami (http://www.facebook.com/IMGWorldwide).

 

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:

Slamet Sudijono

Head of Marketing, Brand and Communications

PT Bank CIMB NiagaTbk

Tel: +6221 2700555

Website: www.cimbniaga.com