• CIMB Niaga Namaste Festival 2018, Ajang Selebrasi Gaya Hidup Sehat melalui Yoga

Press Release
Jumat, 26 Oktober 2018

CIMB Niaga Namaste Festival 2018, Ajang Selebrasi Gaya Hidup Sehat melalui Yoga

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Namaste Festival hari ini kembali menyelenggarakan CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018 di Klub Bimasena Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Mengusung tema “Magnifying Gratitude”, festival yoga terbesar di Indonesia ini menjadi ajang selebrasi gaya hidup sehat, aktif, dan selaras dengan alam bagi komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan dari Indonesia maupun internasional.

Selama tiga hari, Jumat - Minggu (26-28/10/2018), CNNF 2018 diramaikan dengan lebih dari 50 kelas yoga, healing dan wellbeing yang dipandu oleh instruktur ternama dari dalam dan luar negeri. Beragam kelas tersebut terdiri atas Hatha sampai Vinyasa, Ashtanga hingga Acroyoga, serta sejumlah kelas penyembuhan dan kebugaran.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, CNNF 2018 merupakan salah satu upaya perseroan untuk menyebarkan budaya dan gaya hidup sehat ke tengah masyarakat. CIMB Niaga percaya bahwa hidup sehat dapat ditumbuhkan melalui olahraga, termasuk yoga yang membawa semangat kepedulian untuk menjaga kesehatan jasmani, rohani, serta selalu selaras dengan alam.

“Kami ingin terus menghadirkan inspirasi positif melalui berbagai event yang kami selenggarakan, seperti CNNF 2018. Melalui event ini, masyarakat akan mendapatkan banyak inspirasi baru untuk menjalankan gaya hidup sehat dan menularkan energi positif ke lingkungan terdekatnya,” kata Tigor.

Menurut Tigor, konsistensi CIMB Niaga mendukung CNNF merupakan implementasi dari brand promiseForward” yang salah satu turunannya adalah Forward>Your Happy, Healthy Lifestyle. Selain CNNF, perseroan juga aktif mendukung berbagai kegiatan olahraga lainnya seperti The Color Run presented by CIMB Niaga dan Indonesia Open Aquatic Championship.

Inspirasi Sehat Tanpa Batas

Sementara itu, Direktur Namaste Festival Anita Boentarman menjelaskan, kolaborasi penyelenggaraan CNNF 2018 lahir dari kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup sehat dan energi positif kepada masyarakat Indonesia.

“Namaste Festival telah mengukuhkan dirinya sebagai festival yoga terbesar dan terlengkap di Indonesia, dengan deretan guru-guru dari Indonesia dan mancanegara. Beberapa di antaranya adalah Caleb Packham, Kristen Schneider, dan Ronan Tang. Mitra para guru dari Indonesia juga akan hadir, seperti Deera Dewi, Slamet Riyanto, Bagus Saputra, Fajar Putra 'Penyogastar', dan masih banyak lagi. Energi positif yang tercipta telah menembus berbagai batasan dan telah memberikan dampak positif yang dirasakan oleh para peserta festival,” kata Anita.

CNNF 2018 banyak menampilkan kelas-kelas kesehatan dan penyembuhan serta klinik. Salah satunya akan dipandu oleh Ronan Tang, praktisi Qigong atau seni mengolah energi berpengalaman. Sementara, Kristen Schneider akan memandu kelas Vinyasa dan mengajarkan tentang Ayurveda, ilmu pengobatan India kuno yang telah terkenal di mancanegara.

Sepanjang pelaksanaan CNNF 2018, CIMB Niaga memberikan berbagai penawaran menarik melalui corporate booth yang tersedia di arena acara. Selain itu, tersedia juga CIMB Niaga Lounge yang dilengkapi dengan sarana hospitality, mobile cash untuk pembukaan rekening baru, serta bazaar aneka produk lifestyle. CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) juga hadir dengan promo bunga spesial 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekan sekaligus merasakan langsung pengalaman yoga, tiket dapat diakses secara online melalui www.namastefestival.com. CIMB Niaga tetap membuka pendaftaran hingga 28 Oktober 2018. Tersedia diskon 30% untuk pembelian tiket Full Pass dan Daily Pass menggunakan kartu kredit dan debit CIMB Niaga, serta diskon 50% untuk nasabah CIMB Preferred dan Private Banking CIMB Niaga.

Tentang Namaste Festival

Namaste Festival adalah acara tahunan yoga, penyembuhan dan kebugaran, yang didedikasikan untuk memenuhi lonjakan minat akan pengetahuan mengenai yoga dan aktivitas-aktivitas kebugaran di Indonesia. Festival ini bertujuan untuk mengumpulkan komunitas ahli yoga dan penyembuhan, praktisi dan pencinta kesehatan. Tahun ini adalah tahun ketujuh Namaste Festival diadakan di Jakarta.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 527 jaringan kantor per 30 Juni 2018, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 455, kantor kas dan payment point sebanyak 24 unit (termasuk 26 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 22 unit. CIMB Niaga memiliki 13.620 karyawan per 30 Juni 2018.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2018, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,7 miliar.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.com