• CIMB Niaga Gelar Road to CIMB Niaga Namaste Festival 2018 di Bandung

Press Release
Jumat, 31 Agustus 2018

CIMB Niaga Gelar Road to CIMB Niaga Namaste Festival 2018 di Bandung

BANDUNG. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Road to CIMB Niaga Namaste Festival (RTCNNF) 2018 di Bandung, Jumat (31/8/2018). Melalui acara tersebut CIMB Niaga mengajak nasabah dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga yoga.

Regional Head Jawa Barat CIMB Niaga Andiko Manik mengatakan, RTCNNF  merupakan event ‘pemanasan’ yang digelar di enam kota menjelang pelaksanaan CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018 di Jakarta pada 26-28 Oktober mendatang. Selain di Bandung, RTCNNF juga digelar di Bali, Cirebon, Kendari, Medan dan Yogyakarta.

“Kami mengundang nasabah di sejumlah daerah untuk mengikuti festival yoga yang dihadiri guru-guru yoga internasional. Kami berharap dapat berkontribusi mewujudkan masyarakat yang sehat, baik secara fisik maupun mental. Tentunya hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi nasabah,” kata Andiko pada RTCNNF 2018 di Bandung, Jumat (31/8/2018).

Selama RTCNNF berlangsung, para peserta akan mendapatkan pengetahuan dan praktek yoga dari para praktisi dan guru yoga ternama. Di Bandung, misalnya, yoga dipandu oleh Guru Yoga Yenni Christine dan dihadiri Direktur Namaste Festival Anita Boentarman.

Berbeda dengan kota lainnya, pada RTCNNF di Bandung, CIMB Niaga juga melibatkan komunitas Hijup untuk mewadahi aspirasi para muslimah yang ingin menerapkan gaya hidup sehat melalui yoga.

Menurut Andiko, konsistensi CIMB Niaga mendukung berbagai kegiatan olahraga merupakan implementasi dari brand promiseForward” yang salah satu turunannya adalah Forward > Your Happy, Healthy Lifestyle. Selain CNNF, CIMB Niaga juga aktif mendukung berbagai kegiatan olahraga lainnya seperti The Color Run presented by CIMB Niaga dan Indonesia Open Aquatic Championship 2017.

”Sebagai bank yang mengutamakan pemenuhan gaya hidup nasabah, CIMB Niaga senantiasa mendukung nasabah untuk terus tumbuh dan berkembang dalam setiap jenjang kehidupan, termasuk untuk meningkatkan kebugaran melalui olahraga,” katanya.

Ditambahkan Andiko, CIMB Niaga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti CNNF 2018 di Jakarta dengan membeli tiket secara online di  www.namastefestival.com. Hingga 25 September 2018, CIMB Niaga menawarkan program Early Bird untuk pembelian tiket dengan diskon 50% bagi seluruh nasabah kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga.

Selanjutnya, mulai 26 September hingga 28 Oktober 2018 berlaku program reguler dengan diskon 30%. Diskon 50% masih tetap berlaku untuk Nasabah CIMB Preferred dan Private Banking CIMB Niaga. “Kami berharap antusiasme masyarakat untuk mengikuti CNNF tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga makin banyak orang yang menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga,” tutup Andiko.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 527 jaringan kantor per 30 Juni 2018, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 455, kantor kas dan payment point sebanyak 24 unit (termasuk 26 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 22 unit. CIMB Niaga memiliki 13.620 karyawan per 30 Juni 2018.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2018, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,7 miliar.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.com