• CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Bandung

Press Release
Jumat, 7 September 2018

CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Bandung

BANDUNG. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjadikan musik sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah. Hal itu diwujudkan melalui Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang menampilkan grup band NOAH dan penyanyi Maudy Ayunda di Bandung, Jumat (7/9/2018). Sebelumnya, konser serupa juga sukses digelar di Medan dan Surabaya.

Regional Head Jawa Barat CIMB Niaga Andiko Manik mengatakan, “Sebagai bank yang memahami kebutuhan nasabah, kami tak hanya fokus pada kebutuhan finansial nasabah, tapi juga aspirasi lainnya termasuk hiburan melalui musik. Karena itu kami hadirkan konser ini sebagai nilai tambah untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah.”

Sejalan dengan nama Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, Andiko berharap, usai menonton NOAH dan Maudy Ayunda, nasabah terinspirasi untuk terus berkarya mengejar mimpi. CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi tersebut melalui beragam produk dan layanan sesuai kebutuhan mereka.

“NOAH telah membuktikan besarnya kekuatan mimpi dalam perjalanan berkarya mereka. Jika mereka bisa, kami yakin seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia juga bisa meraih mimpinya,” ujar Andiko.

Sebagai dukungan nyata kepada nasabah dan masyarakat Bandung, selain konser, CIMB Niaga juga mengadakan #KejarMimpi Leaders Camp bertema Indonesian Innovation Going Global pada 31 Agustus - 1 September 2018.

Menurut Andiko, #KejarMimpi Leaders Camp memadukan kegiatan volunteering dan berbagi pengetahuan. Volunteering melibatkan senior leaders dan karyawan CIMB Niaga untuk melakukan aksi sosial berupa program Sejuta Buku, pengecatan dan penghijauan sekolah, literasi keuangan, dan belajar Bahasa Inggris di TK dan SD Yayasan Beribu Bandung. Pada kesempatan itu, brand ambassador CIMB Niaga Sandra Dewi turut berbagi cerita dan motivasi kepada para siswa.

Sementara itu, kegiatan berbagi pengetahuan dilakukan melalui seminar dan talkshow di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Acara tersebut menghadirkan narasumber Pendiri Berkarya Indonesia Ilham Habibie, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, brand ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda, dan Product Engineer Go-Jek Anbita Nidine Siregar. “Mereka memotivasi generasi muda agar terus berinovasi tidak hanya di level nasional tapi juga dunia,” ujar Andiko.

Berbeda dengan kota lainnya, pada #KejarMimpi Leaders Camp di Bandung CIMB Niaga juga memberikan beasiswa kepada tiga siswa berpestasi dari SD Yayasan Beribu. Beasiswa diberikan sebagai apresiasi sekaligus dukungan agar terus belajar mengejar mimpi dan cita-citanya.

Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia dan #KejarMimpi Leaders Camp di Bandung merupakan penutup dari rangkaian kegiatan konser CIMB Niaga tahun ini. Melalui kegiatan bernuansa bisnis dan sosial tersebut, CIMB Niaga berharap dapat lebih dekat dan meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus mendukung pencapaian bisnis perusahaan.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 527 jaringan kantor per 30 Juni 2018, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 455, kantor kas dan payment point sebanyak 24 unit (termasuk 26 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 22 unit. CIMB Niaga memiliki 13.620 karyawan per 30 Juni 2018.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2018, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,7 miliar.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.com