• CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2018

Press Release
Selasa, 4 September 2018

CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2018

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2018 sebagai momentum untuk mengapresiasi nasabah. Di sejumlah Kantor Cabang, nasabah dikunjungi dan dilayani oleh jajaran Direksi dan Senior Management. Nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga juga dimanjakan dengan aneka promo, makanan, dan minuman.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Harpelnas adalah bagian dari upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk selalu mengapresiasi nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan perseroan.

“Terima kasih atas kepercayaan nasabah. Bagi kami nasabah adalah aset utama. Karena itu, kami akan terus menghadirkan end-to-end customer experience yang positif di setiap channel layanan untuk menjaga kepuasan dan loyalitas nasabah,” kata Lani saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Kehadiran Direksi dan Senior Management ke Kantor Cabang dilakukan untuk menyerap langsung aspirasi dan harapan nasabah. Sebagai  bank yang mengutamakan customer experience, CIMB Niaga senantiasa terbuka dan menghargai masukan nasabah sebagai upaya peningkatan layanan dari waktu ke waktu,  karena suara nasabah adalah inspirasi CIMB Niaga.

Menurut Lani, ada yang berbeda dalam perayaan Harpelnas tahun ini. Pasalnya, Senior Management CIMB Niaga juga melakukan kunjungan silaturahim ke sejumlah nasabah (customer visit). Selain itu, karyawan terpilih dengan masa kerja di atas 25 tahun juga mendapat kunjungan kejutan dari Manajemen. “Ini adalah bentuk penghargaan dan terima kasih kepada nasabah  eskternal dan internal CIMB Niaga,” tutur Lani.

Selama Harpelnas 2018, beragam promo dan hadiah menarik disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi. Promo tersebut di antaranya bonus 2.500 Point Xtra untuk 5 nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening tabungan, diskon biaya provisi hingga 50% untuk pengajuan kredit pemilikan rumah, serta gratis biaya provisi untuk pengajuan personal loan.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga memberikan bonus pulsa Rp10 ribu bagi nasabah yang  melakukan registrasi CIMB Clicks atau Go Mobile dan melakukan 1 transaksi. Tersedia pula bebas biaya administrasi untuk transaksi RTGS/SKN melalui BizChannel@CIMB bagi nasabah korporasi terpilih.

“Kami ucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional 2018 untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih telah tumbuh dan berkembang bersama CIMB Niaga. Kami bertekad terus menjadi mitra perbankan terbaik Anda,” tutup Lani.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 527 jaringan kantor per 30 Juni 2018, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 455, kantor kas dan payment point sebanyak 24 unit (termasuk 26 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 22 unit. CIMB Niaga memiliki 13.620 karyawan per 30 Juni 2018.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2018, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,7 miliar.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.com