• CIMB Niaga Siapkan Beragam Promo Spesial di XTRA XPO

Press Release
Kamis, 17 Januari 2018

CIMB Niaga Siapkan Beragam Promo Spesial di XTRA XPO

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan kembali menyelenggarakan XTRA XPO pada Sabtu-Minggu, 16-17 Februari 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara yang dikemas dalam konsep “Fun Family Weekend Gateway” menjadi ajang untuk menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga. Sebelumnya, pameran serupa telah dilaksanakan pada 2016 dan 2017.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini akan memberikan penawaran yang semakin menarik. “Melalui event ini kami ingin memberikan nilai tambah kepada masyarakat pada umumnya dan nasabah CIMB Niaga pada khususnya melalui berbagai keuntungan untuk membeli hunian, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra. Sekaligus memberikan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai dengan era digital lewat transaksi contactless dan QR yang dapat dicoba oleh nasabah di event tersebut lewat para mitra usaha kami,” kata Lani di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Poin Xtra yang telah dimiliki nasabah bisa digunakan untuk membeli beragam kebutuhan tersebut. Pasalnya, khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp500. Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp90 ribu atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop. Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp4,5 juta sehingga dapat untuk membeli tiket PP Jakarta-Hongkong menggunakan Cathay Pacific.

Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas CIMB Niaga bagi nasabah ritel yang dapat diperoleh dengan cara meningkatkan aktivitas keuangan seperti menabung dan transaksi perbankan, transaksi kartu kredit, KPR, KPM, membeli produk Wealth Management dan Asuransi.

Dijelaskan Lani, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini juga akan diramaikan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) yang menawarkan beragam promo khusus untuk mobil baru dari beberapa dealer ternama, sejumlah developer properti ternama, travel agent, maskapai penerbangan, dan merchant-merchant lainnya.

Selain beragam promo yang ditawarkan, nasabah juga dapat menikmati hiburan konser XTRA Music dari grup band terkenal seperti Padi Reborn, Sheila On 7, dan Trio Lestari. Undangan bisa diperoleh dengan sejumlah cara yaitu membuka atau menambah saldo Tabungan CIMB Niaga, mengajukan KPM/CNAF/KPR, membeli produk-produk Wealth Management, atau mengikuti kuis di radio Jak FM dan media sosial CIMB Niaga.

Tak hanya itu, beragam kegiatan komunitas anak muda juga tersedia seperti Creator Super Fest by AFA presented by Indie Account yang menghadirkan pop culture dan anime Jepang, serta Cosplayer internasional. Para penggemar urban sneakers dan hypebeast juga akan dimanjakan dengan kehadiran berbagai brand populer di kalangan anak muda dengan harga spesial.

“Kami berharap beragam penawaran menarik dan pengalaman seru yang dipersembahkan CIMB Niaga XTRA XPO dapat menambah antusiasme masyarakat untuk hadir, sekaligus memberikan nilai tambah dan meningkatkan loyalitas nasabah. Dan yang menjadi tujuan utama kami adalah mengetahui harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap perbankan dan dapat terus melayani nasabah dan masyarakat Indonesia dengan lebih baik lagi,” tutup Lani.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 514 jaringan kantor per 30 September 2018, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 443, kantor kas dan payment point sebanyak 23 unit, 26 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 22 unit. CIMB Niaga memiliki 13.511 karyawan (konsolidasi) per 30 September 2018.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 September 2018, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD13,6 miliar.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.com