• CIMB Niaga Dukung Maudy Ayunda #KejarMimpi Luncurkan Album “Oxygen”

Press Release

Kamis, 15 Februari 2017

CIMB Niaga Dukung Maudy Ayunda #KejarMimpi Luncurkan Album “Oxygen”

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan #KejarMimpi mendukung artis dan penyanyi muda berbakat, Maudy Ayunda, meluncurkan album bertajuk “Oxygen”  yang berlangsung di The ICE Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (15/2/2018). CIMB Niaga mengapresiasi semangat Maudy Ayunda mengejar mimpinya untuk membuat album produksi sendiri yang terinspirasi dari gerakan #KejarMimpi.

Melalui peluncuran album ini, CIMB Niaga sebagai inisiator gerakan #KejarMimpi bersama Maudy Ayunda sebagai co-founder gerakan #KejarMimpi mengajak generasi muda Indonesia menjadi pribadi yang positif dan selalu bersemangat mewujudkan mimpinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, CIMB Niaga melihat Maudy Ayunda sebagai sosok anak muda berbakat dan penuh energi positif. “Karena itu, kami memberi dukungan kepada Maudy Ayunda untuk mewujudkan mimpinya membuat album produksi sendiri yang hari ini diluncurkan yaitu Oxygen. Kami berharap sosok Maudy Ayunda dapat menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya untuk mengikuti semangatnya dan hidup dengan nafas #KejarMimpi,” katanya.

Fransiska menjelaskan, Gerakan #KejarMimpi dan kiprah Maudy Ayunda dalam mengejar mimpinya mencerminkan semangat brand promise CIMB Niaga “Forward”. Melalui “Forward”, CIMB Niaga ingin berfokus pada peranan untuk selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan serta terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya.

Keterlibatan Maudy Ayunda dalam gerakan #KejarMimpi diawali dari menulis lagu mengenai gerakan ini yang kemudian diberi judul #KejarMimpi. Lagu tersebut telah diluncurkan pada April 2017. Sejak saat itu, Maudy Ayunda bersama CIMB Niaga menyebarkan spirit #KejarMimpi kepada masyarakat Indonesia.

“Membantu mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia, termasuk Maudy Ayunda, adalah bagian dari komitmen CIMB Niaga. Melalui gerakan #KejarMimpi kami juga telah menyelenggarakan Leaders Camp, mengunjungi sekolah-sekolah untuk berbagi ilmu, memberikan program beasiswa dalam dan luar negeri, program sejuta buku, serta program Ayo Menabung dan Berbagi,” ujar Fransiska.

Pada peluncuran album Oxygen, CIMB Niaga memberikan tabungan On Account XL sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah berani bermimpi, menyampaikan mimpinya agar menjadi penyemangat, dan terus berusaha untuk mengejar mimpinya. Selain itu, seorang penonton dengan mimpi dan cerita hidup yang inspiratif juga mendapatkan hadiah sebagai bentuk enabler CIMB Niaga untuk meraih mimpinya.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 557 jaringan kantor per 30 September 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 490, kantor kas dan payment point sebanyak 47 unit (termasuk 22 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 12.981 karyawan per 30 September 2017.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 September 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD13,5 miliar dan jumlah karyawan sekitar 38.000 orang yang tersebar di 15 negara.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.com