• CIMB Niaga Serahkan Hewan Qurban

Press Release

Kamis, 31 Agustus 2017

CIMB Niaga Serahkan Hewan Qurban

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah dengan menyerahkan hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Hewan qurban ini selanjutnya akan didistribusikan di sejumlah lokasi yaitu DKI Jakarta, Karawaci, Bandung, Surabaya dan Malang.  

“Untuk pendistribusiannya, kami bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (“DKM”), Lembaga Kemanusiaan PKPU, Rumah Zakat Indonesia dan CIMB Niaga Club. Ini adalah bentuk kepedulian sosial dan solidaritas CIMB Niaga kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di lingkungan dimana CIMB Niaga beroperasi,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan saat menyerahkan secara simbolis hewan qurban tersebut kepada DKM Niaga Rahmat di Jakarta, Kamis (31/8).  

Selain itu, CIMB Niaga juga menyalurkan bantuan hewan qurban dari nasabah CIMB Niaga Syariah sejumlah 29 ekor kambing melalui 29 kantor cabang CIMB Niaga Syariah.

Menurut Tigor, dalam konteks CIMB Niaga, semangat berkorban dari hati yang tulus akan menghasilkan sifat inovatif, kreatif, integritas, komitmen, disiplin serta tanggung jawab yang tinggi. Hal ini tentunya akan menampilkan pribadi dan karakter yang tangguh dan berbudi pekerti luhur yang kesemuanya akan terefleksi pada semangat berkontribusi terbaik kepada seluruh stakeholders CIMB Niaga.

Hal ini sejalan dengan brand promise CIMB Niaga yaitu “Forward”, dimana CIMB Niaga berfokus pada peranan untuk selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan dan terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya. Hal ini diwujudkan melalui berbagai ekspresi antara lain melalui Forward>Your Dreams; Forward>Your Future; Forward>Your Business dan Forward>Your Achievement.”

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H bagi yang merayakan. Semoga di hari raya ini kita dapat bergembira berkumpul bersama keluarga,” tutup Tigor.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 574 jaringan kantor per 30 Juni 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 505, kantor kas dan payment point sebanyak 49 unit (termasuk 21 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 12.915 karyawan per 30 Juni 2017.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD14 miliar dan jumlah karyawan sekitar 38.000 orang yang tersebar di 15 negara.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Slamet Sudijono
Head of Marketing, Brand and Communications
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555 ext. 77901 
Website: www.cimbniaga.com