• CIMB Niaga Gelar Namaste Festival 2017

Press Release

Kamis, 7 September 2017

CIMB Niaga Gelar Namaste Festival 2017

Jakarta International Yoga, Healing dan Well-Being Festival

 

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) mempersembahkan CIMB Niaga Namaste Festival, ajang tahunan tentang yoga, healing dan well-being yang didedikasikan untuk melayani kepentingan dan pengetahuan terkait yoga dan well-being activities di Indonesia. Tahun ini, CIMB Niaga Namaste Festival diselenggarakan pada 10-12 November 2017 di Hotel Sultan, Jakarta, sekaligus perhelatan ke-7 setelah berlangsung untuk pertama kali pada 2010. 

 
Diharapkan, CIMB Niaga Namaste Festival yang kali ini mengusung tema “Manifest your Dreams through Wellness” dapat menyatukan berbagai komunitas yoga di Indonesia dan internasional, praktisi yoga, maupun health activists. Selain itu, inisiatif ini juga diharapkan mampu menjadi tolak ukur gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.  


Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, ”Kami sangat antusias mempersembahkan CIMB Niaga Namaste Festival 2017. Ini adalah bagian dari konsistensi kami untuk mewujudkan gaya dan budaya hidup sehat masyarakat Indonesia, sejalan dengan brand promise "Forward" dimana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya.”  

Menurut Tigor, sejumlah penawaran menarik sudah disiapkan untuk mendukung animo dan kebutuhan pengunjung festival. Dia berharap dengan tersedianya penawaran beragam produk dan layanan CIMB Niaga yang tercatat sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dari sisi modal inti/Tier-1) di Indonesia, semakin memudahkan nasabah dan peminat yoga untuk ambil bagian dalam festival ini.


Sepanjang pelaksanaan CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga menggelar penawaran menarik berupa tiket gratis dengan membuka Tabungan Mapan. Selain itu, pengunjung yang memiliki kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30% dan tambahan 20% dalam bentuk cashback untuk nasabah CIMB Preferred.

Sebelum berlangsungnya puncak festival pada November mendatang, lanjut Tigor, CIMB Niaga juga melaksanakan Road to CIMB Niaga Namaste Festival 2017 bagi nasabah perseroan di sejumlah kota di Indonesia diantaranya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Raja Ampat. Dalam kegiatan ini, CIMB Niaga mengajak nasabah untuk hidup sehat melalui serangkaian acara yaitu yoga, talkshow dan demo masak makanan sehat serta bazaar.

Sementara itu, salah satu Pendiri dan Ketua CIMB Niaga Namaste Festival Anita Boentarman menuturkan, CIMB Niaga Namaste Festival juga dijadikan upaya untuk menempatkan DKI Jakarta sebagai salah satu peta internasional untuk yoga, healing dan well-being yang sudah menyebar ke seluruh pelosok dunia.   

"CIMB Niaga Namaste Festival akan memberikan kesempatan yang luas bagi para penggemar yoga untuk bertemu master yoga dari seluruh dunia," ujar Anita. Menurutnya, saat ini ada tren bahwa para master yoga berkeliling dunia dan mendatangi festival seperti ini. "Dan CIMB Niaga Namaste Festival adalah salah satu yang masuk dalam daftar perjalanan mereka," pungkasnya.

Ajang tahunan yang akan menghadirkan praktisi yoga dan healer dari dalam dan luar negeri ini akan mengajak pengunjungnya belajar mengenai kesehatan secara holistik. Tema-tema yang dihadirkan antara lain yoga, program kesehatan untuk anak dan keluarga, kesehatan integral, gaya hidup lebih sehat, nutrisi, edukasi, dan hiburan.


Pengunjung juga bisa memilih kelas yang diikuti sesuai dengan minat. Masing-masing kelas memiliki tipe sesuai style yoga, untuk umum, ibu hamil, dan lainnya. Selain itu, tersedia juga tiket untuk 3 hari, sehari, dan per sesi kelas.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 574 jaringan kantor per 30 Juni 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 505, kantor kas dan payment point sebanyak 49 unit (termasuk 21 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 12.915 karyawan per 30 Juni 2017.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD14 miliar dan jumlah karyawan sekitar 38.000 orang yang tersebar di 15 negara.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Slamet Sudijono
Head of Marketing, Brand and Communications
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555 ext. 77901 
Website: www.cimbniaga.com