English   |   Bahasa
Consumer Banking Business Banking
Tentang Kami
 
You are in :
  Daily Banking  |   Branchless Banking  |   Kartu  |   Pinjaman  |   Wealth Management  |   Bancassurance  |   Remittance  |
 
Consumer Banking > About Us > News > CIMB Niaga Resmikan Icon Branch Pondok Indah
CIMB Niaga Resmikan Icon Branch Pondok Indah  

Press Release
Senin, 13 Februari 2012

CIMB Niaga Resmikan Icon Branch Pondok Indah
Hadirkan konsep one stop financial services & solutions


JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) hari ini meresmikan Icon Branch Pondok Indah. Icon branch adalah konsep cabang baru CIMB Niaga yang bertujuan memberikan “one stop financial services and solutions“ kepada nasabah. Di tempat ini, nasabah bisa memperoleh beragam layanan dan produk perbankan CIMB Niaga yang lengkap, baik konvensional maupun syariah.

Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga mengatakan, sebagai bank terbesar ke-lima di Tanah Air, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu memenuhi kepuasan nasabah dengan menyediakan beragam produk dan layanan keuangan, sesuai dengan kebutuhan segmen yang ada di pasar. Komitmen ini sesuai dengan visi CIMB Niaga yang ingin membangun lifetime relationship dengan nasabah setianya.

“Untuk itulah, kami berusaha menyediakan satu lokasi yang memberikan layanan dan produk perbankan yang lengkap, sehingga nasabah cukup datang ke Icon Branch Pondok Indah untuk memenuhi semua kebutuhan financial-nya,” terang Arwin.

Di Icon Branch Pondok Indah, CIMB Niaga menyediakan beragam layanan dan produk yang terintegrasi, mulai dari Tabungan X-Tra, KPR X-Tra Dinamis, KPM Smart Luxury, Credit Card Infinite / World Card, bancassurance, wealth management, serta layanan fasilitas perbankan elektronik diantaranya melalui ATM yang telah tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama di dalam negeri. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi kapan saja, dimana saja melalui mobile banking (Go Mobile), internet banking (CIMB Click) dan phone banking.

Faktor kenyamanan juga menjadi kunci utama dari pelayanan yang diberikan kepada nasabah di icon branch ini, antara lain dengan tersedianya fasilitas ruang counceling khusus nasabah, dealing table, SDB, exhibition center hingga children’s corner. “Kami tidak akan bisa menjadi besar seperti ini tanpa nasabah. Oleh karena itu, kami memberikan standar pelayanan sekelas CIMB Preferred kepada seluruh nasabah yang melakukan aktifitas dan transaksi perbankan di Icon Branch ini,” ujar Arwin. Hal ini diharapkan menjadikan icon branch sebagai benchmark untuk layanan perbankan di Jakarta Selatan.

Penambahan kantor cabang baru ini sekaligus menambah jumlah jaringan kantor cabang CIMB Niaga secara keseluruhan yang kini berjumlah 907 jaringan kantor yang tersebar dari Nangroe Aceh Darussalam hingga ke Papua.
 
Arwin menambahkan CIMB Niaga akan terus melakukan ekspansi jaringan kantornya ke wilayah-wilayah yang membutuhkan jasa perbankan dengan potensi bisnis yang baik. Pemilihan Pondok Indah sebagai lokasi pertama untuk konsep icon branch ini, misalnya, dengan pertimbangan antara lain Pondok Indah merupakan salah satu sentra premium di Jakarta, khususnya di wilayah Selatan. Transaksi keuangan dan bisnis di Pondok Indah dan sekitarnya, merupakan salah satu yang terbesar di DKI Jakarta. “Beragam potensi inilah yang kami coba bidik,” kata Arwin.

Strategi menghimpun dana pihak ketiga dan menyalurkan pinjaman

Hadirnya kantor cabang baru ini diharapkan bisa membantu strategi CIMB Niaga untuk menghimpun dana pihak ketiga dan menyalurkan kredit kepada masyarakat. Per September 2011, total dana pihak ketiga CIMB Niaga tercatat sebesar Rp126,30 triliun, naik 18% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp106,60 triliun. Adapun untuk kredit, CIMB Niaga telah menyalurkan kredit sebesar Rp121,71 triliun, naik 26% dibandingkan perolehan yang sama tahun sebelumnya.
Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 97,94% saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank ini menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 907 jaringan kantor per 13 Februari 2012, termasuk  233 Mikro Laju dan 24 Syariah. CIMB Niaga memiliki lebih dari 13.300 karyawan profesional.

CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan potensi yang ada di kawasan Asia Tenggara, yang mana sesuai dengan brand positioning dari CIMB Group, “ASEAN For You”.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN.  Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam dan Myanmar). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, Bahrain, India, Sri Lanka, AS dan Inggris. Saham CIMB Group tercatat di  Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Nilai kapitalisasi pasar kelompok usaha ini mencapai sekitar US$16,2 miliar per tanggal 30 September 2011. Karyawannya berjumlah lebih dari 40.000 orang yang tersebar di 14 negara.


Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Harsya Denny Suryo
Corporate Secretary
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +62 – 21 546 0555 ext. 34019
Fax: +62 – 21 252 6749
Email:
denny.suryo@cimbniaga.co.id
Website: www.cimbniaga.com      

 

 


Tentang Kami
Tentang CIMB Niaga
Pencapaian
Filosofi Inti, Visi Misi CIMB Niaga
Pengurus & Komite Dewan Komisaris
» Dewan Komisaris
» Direksi
» Sekretaris Perusahaan
» Komite Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah
Tata Kelola Perusahaan
» Anggaran Dasar dan Kebijakan terkait Tata Kelola Perusahaan
» Pengukuran Tata Kelola Perusahaan
» Alamat Kontak Penanggung Jawab
» Penerapan Anti Pencucian Uang & Prinsip Mengenal Nasabah
CIMB Niaga Peduli
» Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga 2014
» Beasiswa Unggulan CIMB Niaga 2013
» Pendidikan
» Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat
» Lingkungan
» Filantropi
» Penghargaan 2012
Data Korporasi
Berita
2014
2013
2012